30 Agustus, 2009

Sukajaya tempat tinggal ku

Selamat datang para pengunjung yang sudh masuk kedalam blog ku, salam kenal aja ya dari aku suwanto putra bungsu yang kini masih sendiri belum mendapat kan pasangan hidup ku, aku ingin berbagi cerita tentang diriku mungkin diantara teman-teman ingin tau tentang diriku mari baca terus dan simak tentang diriku jangan lupa nanti tinggal kan cometar mu ya apa bila kamu udah membacanya tentang diriku dan di tmpat tinggalku berada,
aku sekarang kini tinggal di Sukajaya, sukajaya adalah tempat tinggal ku dimana aku di besarkan oleh kedua orang tua ku, kini aku masih tinggal di sukajaya, sukajaya adalah tempat aku yang aku sayangi walapun disini bukan kota tp aq merasa nyaman untuk tinggal di sukajaya, aq ga bs meningalkan sukajaya karna begitu indah kenangan-kenangan ku waktu aq masih kecil hinga aq sudah dewasa, aku coba untuk pergi merantau kemana-mana ujung-ujungnya aku balik lg entah mengapa sukajaya tk bs aq tinggalkan, dan setatus gw, gw masih sendiri belum mempunyai pendaping hidup, buat teman-teman nich yang punya lokasi cewek yang caem kasih comentar donk oke.
Salam kenal aja buat semuanya yang udh mampir ketempat ku, ma'af buat semuanya yang kurang puas mengujungi blog gw, karna gw bru membuat blog gw jd susunanya agak amburadulan gt, kalau teman-teman ingin berbagi cerita pengalaman dengan saya tentang internet, saya sangat senang sekali, karna saya bru bs nich cara membuat blog kalau teman-teman ada ilmu tentang internet boleh donk kasih tau gw makasih.

Tidak ada komentar: