31 Agustus, 2009

Group Kalfika buana al-falah sukajaya

Group rebana kalfika buana berdiri sejak tanggal, 02 april 2003 di sukajaya dan terletak di yayasan pondok pesantren al-falah sukajaya, yang di pimpin oleh Bapak H. M. THOHA sebagai pengasuh pondok pesantren al-falah sukajaya.
Group rebana kalfika buana terdiri atas 14 orong anggota yang berjiwa seni sholawat nabi. Group rebana ini yang di anggotai 14 orang laki-laki. Alat-alat rebana ini sudah kami buat modren diantaranya alat-alat tersebut sudah memakai, organ tunggal, drumer, terbang/kompang dll.
Rebana ini di Pemimpin oleh Zulfa, suwanto, sutarno, suwarno dan ali shodiqin.
Berikut nama-nama anggota kalfika buana :
1. Zulfa.
2. Sutarno.
3. Bujang.
4. Suwanto.
5. Suwarno.
6. Abdullah.
7. Tumiran.
8. Wahyudin.
9. Ujang.
10. Rifin.
11. Mat.
12. Bahrun
13. Sulis.
14. En'no.
Kami merintis rebana ini tujuanya untuk berdaqwah melalu sholawat dan junga untuk mengisi hiburan di acara pengajian-pengajian yang ada di wilayah desa senawar jaya dan di sukajaya. Dengan kami bermain di acara pengajian-pengajian yang mengundang rebana kami, kami sangat puas bisa ikut berdaqwah melaluli sholawat nabi, dan disitu juga kami melayani permintaan lagu-lagu sholawat yang diminta oleh para ibu-ibu rombogan pengajian.
Kami juga sering disatar oleh masyarakat untuk menghibur para tamu dalam acara, resepsi pernikahan, khitan, syukuran dll.
Bagi para Bapak/Ibu yang pingin mengundang group rebana kalfika buana bisa anda hubungi nomor ponsel dan alamat email kami :
hp: 085266412978
email yahoo : er.onetho@yahoo.co.id
google mail : irwantownt771@gmail.com
website : www.suwantow.blogspot.com.
Trima kasih telah mengunjungi blog kami.

Tidak ada komentar: